Selasa, 21 April 2009

Pelangi mengganti hujan

Kamu itu sungguh indah
sejak dulu sejak pertama bertemu aku seperti melihat rembulan di mimpiku dulu
aku orang yang lugu dan bodoh ini semakin parah lugu dan bodohnya karena salah tingkah jika melihat kamu di sekitarku
kamu seperti angsa anggun dan aku melihat diri sendiri seperti itik buruk rupa hingga keberanian dan nyaliku ciut
aku selalu ingin membuatmu tertawa, ingin membuatmu tersenyum, tapi yang terjadi aku pernah membuatmu sengsara
aku ingin menjadi kayu jembatan yang kamu gunakan untuk melewati sungai, atau menjadi sepeda motor yang akan mengantarmu kemana saja, atau jaket yang membuatmu hangat saat kamu kedinginan, tapi sering yang terjadi justru sebaliknya, aku yang sering merasa kamu tolong..
kamu itu golongan yang disebut orang cantik luar dalam
kamu punya kharisma yang menarik baik laki laki ataupun wanita
seorang wanita bahkan aku secara tak sengaja mendengarkan berkata kamu itu sempurna..
ya memang kamu itu bulan purnama yang sempurna
kamu itu unik dan wanita nomor satu yang kukagumi di seluruh tempat yang kutemui
aku selalu ingin membuatmu tersenyum dan bahagia dan aku tak peduli apapun dan walaupun akhirnya bagaimanapun
aku tidak ingin sesuatu membuatmu cemberut
aku bersedia buat perhitungan kepada apapun yang membuatmu menangis
aku berjanji akan tetap sayang padamu walaupun kamu nanti menjadi tua dan redup karena aku mencintai dirimu bukan kulit atau raga mu
aku akan lebih bersedih jika kamu sedih
dan sungguh baru saja terjadi ketika melihatmu hujan di hatiku seketika hilang dan berganti dengan pelangi

0 comments: